photo zahrul_zps4cbcd6c3.gif VHEE-ZONE RR | CyberCrime Cyber-Skill WSB Grew Uchiha
Diberdayakan oleh Blogger.
EVERMOON | SAME GOAL DIFFERENT STYLE

My Rank

Posted by : Unknown Rabu, 19 Maret 2014


Ryunationabis ngepost ttg 6 tips agar laptop tidak cepat panas- Sekarang saya akan membahas mengenai Photoshop, dan saya akan membagikan Cara Membuat Effect Bayangan.

Kelihatannya itu sangat sulit namun ini Tutorialnya sangat mudah bagi pemula.
Cara Membuat Effect Bayangan memakai software/programPhotoshop CS3 jika untuk pemula seperti saya ini.. hehe berbagi itu indah







Pertama kita siapkan photo yang di butuhkan seperti di bawah ini. (source gmbar bahan: google)
(Gambar objek pertama)


 
(Gambar objek kedua)


Jika sudah kalian menyiapkan kedua photo tersebut kita langsung to the point aja, buka kedua gambar tsb di Photoshop (CTRL + O)

Drag Gambar objek kedua ke satu Seperti gambar di bawah ini..

 Jika sudah di drag photo tsb, kita lanjut membuat layer dengan cara CTRL + J Sehingga menjadi gambar seperti di bawah ini.

Jika sudah membuat layer, kita lanjut dengan merapihkan gambar seperti di bawah ini

Terus kita atur Opacity (dari 100persen menjadi 40persen)nya sehingga gambar seperti ini

Jika sudah kalian atur gambar objek pertama dengan objek gambar kedua, kita lanjut untuk merapihkan gambar dengan penghapus/Easter Tools (E)

Jika sudah merapihkan objek kedua dengan penghapus/Easter Tools (E), kita lanjut perwarnaan dengan menggunakan Curves (CTRL + M) Sesuai warna yang anda inginkan, jika sudah untuk mengatur Texturnya kita bisa menambahkan Quotes "Kutipan Favorit".. And All hasil :) hehe..

Namun anda juga bisa menambahkan cahaya dari sudut kiri untuk mempercantik gambarnya sehingga mirip dengan sungguhan (Manipulations) dan agan atau aganwati bisa mengganti background nya sesuai dengan agan atau aganwati inginkan.. Sekian dari saya dan terimakasih :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Author

Assalamu'alaikum wr.wb hai ... sobat blogger nama saya faturrahman Arif Rumata. saya anak baru di blogger. dan harapan saya kedepan adalah. supaya menjadi blogger yang lebih baik...

- Copyright © 2013 Shengoku | My Creativity Is My Life - S-Skyser V6 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Margatama -