photo zahrul_zps4cbcd6c3.gif VHEE-ZONE RR | CyberCrime Cyber-Skill WSB Grew Uchiha
Diberdayakan oleh Blogger.
EVERMOON | SAME GOAL DIFFERENT STYLE

My Rank

Posted by : Unknown Jumat, 28 Maret 2014

Hallo gan kali ini saya bakal share template lagi nih ,yang pasti keren (Y)
Oke Langsung ajah engga usah banyak bacot ,, percuma saya banyak cing cong ,orang ente cuma mau link download nya doang toh yah ndak ?



Hahaha silahkan yang mau download link nya ada di bawah sini , Ingat jangan mengganti Credit footer nya ya ,kecuali sudah di re design sampai se beda" nya .. makasih ^_^
 
 
Kalau Berguna jngn lupa Follow + comment nya ^_^


Sumber : RR | CyberCrime http://rr-cybercrime.blogspot.com/2014/02/template-dark-uciha-bt.html#ixzz2xF7FxCjx

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Author

Assalamu'alaikum wr.wb hai ... sobat blogger nama saya faturrahman Arif Rumata. saya anak baru di blogger. dan harapan saya kedepan adalah. supaya menjadi blogger yang lebih baik...

- Copyright © 2013 Shengoku | My Creativity Is My Life - S-Skyser V6 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Margatama -